Rabu, 26 Juni 2013

Upgrade Rumah Di harvestmoon back to nature 


 Kali ini saya akan membahas tentang House extension/Pengupgrade'an rumah.Anda bisa mengupgrade rumah dengan memintanya kepada Gotz.Berikut beberapa pelayanan yang diberikan oleh Gotz. *Pembangunan harus urut, tidak dapat diganti-ganti.

  • Perluasan kandang ayam
    Dengan diperluasnya rumah ayam, anda dapat memiliki ayam hingga 10 ekor.Di dalamnya terdapat 2 inkubator dan 2 lumbung pakan ayam.
    Gold: 5.000G
    Lumber: 420 Lumber
  • Perluasan rumah tahap I
    Dengan diperluasnya rumah, anda memiliki sebuah dapur.1 Cabinet serta 1 lemari es.
    *Cabinet digunakan untuk menyimpan barang yang tidak berupa makanan, serta Lemari es digunakan untuk menyimpan makanan maupun bahan makanan.
    Gold: 4.700G
    Lumber: 370 Lumber
  • Perluasan kandang sapi dan domba
    Dengan diperluasnya kandang sapi/domba, anda dapat memiliki 10 ekor domba dan 10 ekor sapi serta 2 lumbung pakan sapi.
    Gold: 6.800G
    Lumber: 500 Lumber
  • Perluasan rumah tahap II
    Dengan diperluasnya rumah tahap II, anda memiliki 1 ruangan baru.Yakni kamar tidur yang dilengkapi dengan 2 ranjang tidur dan perapian.
    Gold: 10.000G
    Lumber: 750 Lumber
  • Hothouse
    Dengan dibuatnya sebuah Hothouse, anda dapat menanam segala macam tanaman (Segala musim) di dalamnya.Ukuran dari Hothouse adalah 7x7.Itu memungkinkan anda untukmembuat petak sebanyak 49 buah.*Hothouse dapat hancur karena badai
    Gold: 30.000G
    Lumber: 580 Lumber
Semua hal diatas dapat anda minta pada Gotz (Dia tinggal di belakang rumah Popuri, hutan).Jam kerjanya ialah mulai pukul 10.40AM - 04.00PM.Terkadang (Sekitar pukul 01.00PM) dia ada di belakang rumahnya.Gotz tutup pada hari Sabtu dan hari Festival.
SETIAP PEMBANGUNAN MEMERLUKAN WAKTU HINGGA 3 HARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar