Minggu, 23 Juni 2013

misteri harvest moon back to nature
dan harvest moon boy and girl  

 1. gray pingsan coba saat pembicaraan gray dan mary yang ke 2 malam hari coba anda sudah berteman dengan saibara dan setiap malam lewat depan rumahnya dan masuk anda akan menemukan even gray pingsan di dalam rumah saat mary menemani gray pulang.di boy and girl tapi,mungkin bisa di back to nature.   

2.  clif pingsan coba jam 8-9 am anda pergi ke tengah desa anda akan menemukan even ini dan kembalikan foto yang anda dapat.  

3. resep misteri kalo ini sih saya lupa tapi,nama resep ini saya ingat namanya singguraki saya dapat dari ibunya popuri tapi saya lupa gimana caranya,di back to nature.  

4. rumah zack biasanya semua rumah bisa masuk tapi yang satu ini tidak bisa yaitu rumah zack coba anda masuk rumah zack berada di tepi pantai akan ada tulisan ini dilarang masuk sebelum minta izin kurang lebih kaya itulah tapi bagi yang tahu tolong beritahu dong. di harvest moon back to nature dan boy and girl.  

5. ellen mati kalo ini hanya apa di htmn jadi gak perlu di bahas karna yang perlu di bahas yang bukan di htmn. 

 6. teman lamakalo ini anda harus tahu karna teman lama di harvest moon back to nature dan boy and girl adalah elli.  

7.misteri item kalo ini yang paling hebat namanya saya lupa tapi bila anda dapat anda bisa membangkitkan kakek anda di harvest moon tapi butuh pertemanan zack,greg,dan kai. karna mereka bertiga tinggal di pantai. di harvest moon back to nature dan boy and girl.


Yang di atas ini ga tau bener ga tau salah, soalnya belum ngalamin hahaha :D 


5 komentar: